Reflection - Christina Aguilera

Lirik dan terjemahannya

Mulan film.jpg


Lirik

 
Look at me, you may think you see who I really am
But you'll never know me
Everyday its as if I play a part
Now I see if I wear a mask
I can fool the world but I cannot fool my heart


Who is that girl I see staring straight back at me
When will my reflection show who I am inside

I am now in a world where I have to hide my heart
And what I believe in
But somehow I will show the world what's inside my heart
And be loved for who I am

Who is that girl I see staring straight back at me
Why is my reflection someone I don't know
Must I pretend that im someone else for all time
When will my reflection show who I am inside

There's a heart that must be free to fly
That burns with a need to know the reason why
Why must we all conceal what we think
How we feel
Must there be a secret me i'm forced to hide

I won't pretend that i'm someone else for all time
When will my reflection show who I am inside
When will my reflection show who I am inside



Terjemahannya


Pandanglah ku, mungkin kau pikir kau melihat diriku yang sebenarnya 
Namun kau takkan pernah tahu aku 
Tiap saat seolah aku berpura-pura
Kini kutahu bahwa aku memakai topeng 
Aku bisa menipu dunia namun aku tak dapat menipu hatiku
 
Siapakah gadis yang kulihat sedang membalas tatapanku 
Kapankah bayanganku 'kan menunjukkan siapa diriku sebenarnya
 
Kini aku berada di dunia dimana aku harus menyembunyikan hatiku 
Dan apa yang kuyakini 
Namun entah bagaimana akan kutunjukkan pada dunia apa yang ada dalam hatiku
Dan dicintai sebagaimana adanya diriku
  
Siapakah gadis yang sedang membalas tatapanku 
Kenapa bayanganku adalah seseorang yang ku tak tahu 
Haruskah kuberpura-bura menjadi orang lain seumur hidupku 
Kapankah bayanganku akan menunjukkan siapa diriku sebenarnya

Ada hati yang harus bebas terbang 
Yang terbakar oleh keinginan untuk tahu sebuah alasan 
Kenapa kita harus menyembunyikan apa yang kita pikirkan 

Bagaimana perasaan kita 
Haruskan ada rahasia yang harus kusembunyikan

Aku tak mau berpura-pura menjadi orang lain seumur hidupku
Kapankah bayanganku menunjukkan siapa diriku sebenarnya
Kapankah bayanganku menunjukkan siapa diriku sebenarnya 

No comments:

Post a Comment